Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Senin, 28 Januari 2013

Rafi Ahmad: Digerebek Saat Pesta Narkoba

Image bahwa dunia selebritis erat dengan narkoba tampaknya semakin melekat. Sederetan selebritis yang pernah terlibat kasus narkoba semakin banyak, baik selebretis yunior maupun senior. Apakah memang sudah menjadi kebiasaan para selebritis mengonsumsi narkoba? Benar dan tidaknya masih memerlukan penelitian lebih mendalam.

Rafi Ahmad, siapa yang tidak kenal dengan artis ganteng ini, yang pernah menjadi pacar artis imut Yuni Shara, minggu pagi (27/01/13) digerebek petugas BNN. Saat digerebek, Rafi dengan beberapa rekannya diduga sedang pesta narkoba. Menurut beberapa sumber, setidaknya ada 17 orang yang digelandang BNN untuk diperiksa, empat di antaranya artis terkenal, yaitu Rafi Ahmad, Wanda Hamida, Irwansyah, dan Saskia Sungkar.

Dalam penggerebekan di rumah Rafi Ahmad, di Lebak Bulus tersebut, di temukan  2 linting ganja dan 4 pil ekstasi. Semua barang haram itu ditemukan di kamar Rafi Ahmad. Kedua jenis barang bukti itu kini diamankan petugas BNN.

Dalam konferensi pers semalam (28/01), Kahumas BNN Kombes Sumirat menyatakan bahwa ada lima tersangka yang positif mengonsumsi narkoba. Perinciannya, 2 orang positif menggunakan ganja, 2 orang postif menggunakan ekstasi, dan 1 orang postif mengonsumsi kedua-duannya. Ketika ditanya wartawan mengenai inisial tersangka yang positif menggunakan narkoba, Kombes Sumirat enggan mengungkapkan dengan alasan penyelidikan belum selesai.

Mau Baca Yang Lain?



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design