Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Rabu, 03 Agustus 2011

Hati-Hati SMS BIJAK Menyedot Pulsa Anda

Petuah yang baik tidak selamanya menyenangkan. Coba simak beberapa petuah berikut ini.
• Kita tak dpt mengubah masa lalu, tingkah laku org, dan apa saja yang pasti terjadi. Tetapi 1 hal dpt kita ubah, 1 hal dpt kita control, dan itu adalah SIKAP KITA - -MT
• Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menaggapinya (Lous L
• Jika hujan bagai KESULITAN, dan matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untuk melihan KEINDAHAN pelangi


Coba Anda simak dan cermati, petuah itu begitu indah dan mempunyai makna yang mendalam. Petuah itu berasal dari SMS layanan KATA BIJAK dari 3323. Namun sayang kata-kata indah itu dipaksakan untuk dikirimkan ke nomor-nomor pelanggan SMART. Benarkan demikian?
Pada tanggal 28 Mei 2011 saya mendapat sms :
“ Kita tak dpt mengubah masa lalu, tingkah laku org, dan apa saja yang pasti terjadi. Tetapi 1 hal dpt kita ubah, 1 hal dpt kita control, dan itu adalah SIKAP KITA - -MT”.

Kemudian disambung dengan SMS berikut ini.
” SMS kata-kata BIJAK berikutnya akan dikirimkan kepada Anda GRATIS 2x selama seminggu. Bila Anda ingin menghentikan layanan ini ketik UNREG BIJAK kirim ke 3323.” Saat itu juga saya melakukan UNREG BIJAK dan saya kirim ke 3323. Saya berpikir dengan UNREG yang telah saya lakukan saya tidak lagi dikirimi SMS kata Bijak.

Pada tanggal 29 Mei 2011 saya mendapat SMS berikut:
“Masa gratis layanan Kata Bijak akan segera berakhir. Selanjutnya layanan akan dikenakan Rp.500,- per SMS. Untuk berhenti berlangganan, ketik Unreg Bijak ke 3323. Saat itu juga saya langsung unreg bijak ke 3323.
Saya pikir saya tidak akan mendapat kiriman SMS Bijak. Saya pun mengabaikan setiap ada SMS masuk, maklum nomer SMART saya hanya digunakan untuk internetan. Saya coba cek pulsa saya, ternyata habis hanya tersisa Rp100. Ada apa ini? Ternyata selama ini saya terus mendapat kiriman dari SMS BIJAK, padahal saya sudah unreg sesuai petunjuk. Saya coba isi ulang pulsa dan langsung unreg KATA BIJAK dan dijawab oleh mesin PELANGGAN YTH. PEMBELIAN ANDA TIDAK BERHASIL. Saya coba unreg lagi, jawabannya sama: PELANGGAN YTH. PEMBELIAN ANDA TIDAK BERHASIL.

Saya gagal untuk unreg KATA BIJAK hingga saat ini (3 Agustus 2011). Bahkan ketika pulsa saya tinggal 60rp tetap mendapat kiriman SMS BIJAK: PULSA ANDA TIDAK MENCUKUPI. ANDA TIDAK DAPAT MENIKMATI LAYATAN MT-332301-500RP. SILAKAN LAKUKAN ISI ULANG DAN DICOBA LAGI. (Emangnya gua pikirin . . . . .)








Mau Baca Yang Lain?



2 komentar:

Yoyon mengatakan...

Saya juga pernah mengalaminya dan sempat panik. . . gimana nggak panik setiap hari dikirimi SMS BIJAK, kalo per SMS 500rb berarti kan udah hilang 3500rb per minggu, padahal aku cuma pake untuk internetan.
Syukurlah saya ketemu sales SMART saya sampaikan keluhan saya. Dia pinjam hp modem saya trus di unreg . .. . eee ternyata sukses. Saya penasaran gimana cara unregnya. Ternyata gini Ketik: UN(Spasi)REG kirim ke 3233

Yoyon mengatakan...

Maaf salah bukan ke 3233 tapi ke 3323. Silahkan mencoba semoga berhasil.

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design