Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Selasa, 07 Juni 2011

Miss Indonesia 2011: Astrid Ellena


Menyabet tiga gelar sekaligus
Seperti yang sudah diprediksi, Astrid Ellena Indriana Yunadi Miss Jawa Timur dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011 menyingkirkan dua finalis lain dari Banten, Nadya Siddiqa, dan perwakilan dari Papua Barat Amanda Roberta Zevannya.

Dengan begitu, Astrid menyabet tiga gelar sekaligus setelah sebelumnya wanita bermuka oriental tersebut juga berhasil merebut gelar Miss Favorit dan Miss Kulit Indah.

Astrid ke Miss Word
Kemenangan yang diraihnya itu mengantarkan Astrid sebagai wakil Indonesia di ajang Miss World mendatang, yang rencananya akan diselenggarakan di London.

Ia pun berharap mengikuti jejak Karenina Sunny Halim, Miss Indonesia 2009, yang berhasil menduduki peringkat 12 besar pada jajak pendapat kontes kecantikan tersebut atau bahkan melampaui prestasi pendahulunya itu.

"Saya punya potensi, saya juga punya hati dan punya jiwa. Saya punya passion untuk membawa nama Indonesia ke Miss World 2011, dan saya pasti bisa. Kalau dengan kerja keras dan usaha berturut-turut, pasti cukup," tegas Astrid mantap.

Jika segala upaya sudah dilakukan, Astrid mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Penentu. "Saya yakin, bukan di tangan saya, tapi di tangan Tuhan. Jika saya berserah, maka Tuhan lah yang bekerja," tuturnya lagi.

Di ajang penobatan Miss Indonesia yang digelar Jumat (3/6/2011) pekan lalu, Astrid menyisihkan unggulan lainnya yakni Miss Banten Nadya Siddiqa (21), yang terpilih sebagai Second Runner Up Miss Indonesia 2011, dan Miss Papua Barat Amanda Roberta Zevannya (20) sebagai First Runner Up Miss Indonesia 2011.

Terpilihnya Astrid sebagai Miss Indonesia 2011 sekaligus menuntaskan peran Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief. Selain diganjar penghargaan, sejumlah hadiah pun diterimanya. Termasuk mewakili Indonesia di ajang Miss World yang diselenggarakan di London, tempat lahirnya kontes kecantikan dunia ini, pada 6 November 2011.

"Yang pasti saya akan menyumbangkan sebagian (hasil kemenangan) untuk panti," imbuh Astrid lagi.

Mau Baca Yang Lain?



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design