Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Senin, 20 September 2010

Pilkada Klaten, Bupati Incumbent di Atas Angin


Bupati incumbent, Sunarna, diperhitungkan akan kembali memimpin Kabupaten Klaten untuk lima tahun ke depan. Hasil perhitungan sementara Pilkada Klaten yang digelar hari ini menunjukkan dominasi calon yang diusung PDIP, Partai Demokrat, dan PKS tersebut.

Pilkada Klaten digelar hari ini, Senin (20/9/2010). Dengan jumlah pemilih yang masuk DPT sebanyak 1.015.833 jiwa yang terdaftar di 2.473 TPS.



Pilkada diikuti oleh tiga pasangan, yaitu Sunarna - Sri Hartini yang diajukan oleh PDIP, Partai Demokrat, dan PKS; Agus Winarno - Sri Kertati yang diajukan Partai Golkar dan PKB; serta pasangan Sardjono - Agus Murtana yang diajukan PAN, Partai Hanura, dan Partai Gerindra.

Sunarna adalah bupati incumbent. Sedangkan pasangannya, Sri Hartini, adalah istri bupati Klaten periode 2000-2005, almarhum Haryanto.

Dalam perhitungan sementara, Sunarna memimpin perolehan suara. Data yang masuk ke KPU Klaten hingga pukul 17.30 WIB, dari 1.657 TPS yang sudah masuk menunjukkan Sunarna - Hartati memperoleh 64,13 persen, Agus - Kertati memperoleh 28,38 persen, dan Sardjono - Murtana memperoleh 7,49 persen.

Sedangkan perhitungan quick count yang dilakukan DPD Klaten diprediksikan Sunarna - Hartati akan memenangi Pilkada dengan memperoleh 66,53 persen. Sedangkan Agus - Kertati memperoleh 25,72 persen, dan Sardjono - Murtana memperoleh 7,75 persen.
(sumber: detikNews)

Mau Baca Yang Lain?



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design