Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Rabu, 14 April 2010

Mencari Dollar di Internet itu Mudah

Saya yakin rekan-rekan netter sudah pada tahu bahwa Google dan Yahooo merupakan rajanya search engine saat ini. Belum lama ini muncul search engine baru yaitu Mylook, memang baru pralauching.

Nah, dalam rangka pralunching itulah, para netter bisa ikut mempopulerkan Mylook dan tentu ada imbalannya. Ini merupakan kesempatan bagus dan bisa menjadi peluang untuk mendapatkan income lewat internet . Demi bersaing dengan search engine yang sudah keluar duluan MyLook mencoba merebut minat konsumen dengan cara iming-iming akan membayar membernya $0,22 sekali melakukan pencarian. Tetapi MyLook membatasi pencarian di search engine tersebut sebanyak 5 kali saja selama 24 jam. Jadi selama 1 hari anggota bisa mendapatkan $1.10 sebagai bonus untuk keaktifan anggota di MyLook. Kita juga bisa mereferensikan ke orang lain, dan setiap referal kita mendapat 5 poin atau setara dengan $1,10.


Karena masih baru , saya belum bisa memastikan MyLook benar-benar akan membayar anggotanya atau tidak, yang pasti daftarnya gratis. Menurut sebuah situs Malaysia yang pernah saya baca, perolehan kita dari Mylook akan ditampung dulu. Nanti kalau sudah benar-benar Mylook di-launching, semua member akan dimintai mengisi data-data lengkap dan akan dibayar apa yang telah diperoleh oleh member. Katanya lagi, ada kemungkinan jika sudah di-launching Mylook akan menutup promosi ini. So....mumpung belum ditutup silakan daftar aja atau KLIK aja DI SINI.


Mau Baca Yang Lain?



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design