Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Selasa, 16 Februari 2010

William Gates III OrangTerkaya di Dunia 2009

Akhirnya Bill Gates kembali ke singgasananya jadi orang terkaya di dunia setelah beberapa saat digeser Warren Buffett. Seperti dikutip dari forbes.com tanggal 11-03-2009 ada perubahan daftar peringkat orang terkaya di dunia.

1. William Gates III

Net Worth: $ 40,0 bil
Fortune: self dibuat
Sumber: Microsoft
Umur: 53
Country Of Citizenship: Amerika Serikat
Residence: Medina, Washington
Industri: Perangkat Lunak
Pendidikan: Harvard University, Drop Out,
Marital Status: menikah, 3 anak



Software visioner mendapatkan kembali gelar sebagai orang terkaya di dunia meskipun kehilangan $ 18 miliar dalam 12 bulan terakhir. Melangkah turun dari hari-hari tugas di Microsoft musim panas untuk mengabdikan bakat dan kekayaan ke Bill & Melinda Gates Foundation. Aset organisasi $ 30 miliar pada bulan Januari; surat tahunan endowmen memuji manajer Michael Larson untuk membatasi kerugian tahun lalu 20%. Gates memutuskan untuk meningkatkan sumbangan pada 2009 ke $ 3,8 miliar, naik 15% dari 2008. Didedikasikan untuk memerangi kelaparan di negara-negara berkembang, meningkatkan pendidikan di sekolah-sekolah tinggi Amerika dan pengembangan vaksin terhadap malaria, TBC dan AIDS. Diangkat Microsoft Office veteran Jeffrey exec kepala Raikes Gates Foundation pada bulan September. Gates tetap ketuaMicrosoft. Menjual saham setiap kuartal, redeploys berjalan melalui sarana investasi Cascade; lebih dari setengah dari kekayaan yang diinvestasikan di luar Microsoft. Saham turun 45% dalam 12 bulan terakhir.. "Creative kapitalis" keinginan perusahaan untuk mencocokkan profitmaking dengan berbuat baik.

2. Warren Buffett Warren Buffett

Net Worth: $ 37,0 bil
Fortune: self dibuat
Sumber: Berkshire Hathaway
Umur: 78
Country Of Citizenship: Amerika Serikat
Residence: Omaha, Nebraska
Industri: Investasi
Pendidikan: University of Nebraska Lincoln, Bachelor of Arts / Science, Columbia University, Master of Science
Marital Status: duda, menikah lagi, 3 anak

Tahun lalu Amerika yang paling dicintai investor adalah orang terkaya di dunia. Tahun ini dia harus puas dengan tempat kedua setelah kalah $ 25 miliar dalam 12 bulan. Berkshire Hathaway saham turun 45% sejak Maret lalu. Menyuntikkan miliaran dolar ke Goldman Sachs, GE sebagai imbalan atas saham preferen musim gugur terakhir; bersandar perusahaan asuransi Swiss Re pada bulan Februari dengan $ 2,6 milyar infus. Mengakui bahwa ia membuat beberapa kesalahan "bodoh" investasi pada tahun 2008. Optimis tentang Amerika masa depan: "sistem ekonomi kita telah bekerja sangat baik dari waktu ke waktu. Telah mengeluarkan potensi manusia karena tidak ada sistem lain, dan akan terus melakukannya. "Scoffs di Wall Street selama-bergantung pada" berdasarkan sejarah "model:" Jika hanya melihat ke atas data keuangan masa lalu akan memberi tahu Anda apa yang masa depan , yang Forbes 400 akan terdiri dari pustakawan. "Anak politikus Nebraska disampaikan surat kabar sebagai seorang anak laki-laki. Mengajukan pengembalian pajak pertama pada usia 13 tahun, mengklaim $ 35 deduksi untuk sepeda. Nilai investasi belajar di bawah guru Benjamin Graham di Columbia. Mengambil alih perusahaan tekstil Berkshire Hathaway 1965. Sekrang bergerak di holding company berinvestasi di asuransi (GEICO, Jenderal Re), perhiasan (Borsheim's), utilitas (MidAmerican Energi), makanan (Dairy Queen, See's Candies). . Juga memiliki saham di noncontrolling Anheuser-Busch, Coca-Cola, Wells Fargo.

3. Carlos Slim Helu & family Carlos Slim Helu & family

Net Worth: $ 35,0 bil
Fortune: self dibuat
Sumber: telekomunikasi
Umur: 69
Country Of Citizenship: Mexico
Residence: Mexico City
Industri: Telekomunikasi
Pendidikan: NA,
Marital Status: janda, 6 anak

Kemerosotan ekonomi dan terjun peso mencukur $ 25 miliar dari kekayaan Amerika Latin terkaya. Resesi global menguji kemampuan untuk hidup sesuai dengan prinsip-prinsip ia set untuk para karyawannya: "Memelihara kecermatan dalam masa lemak sapi." Anak seorang imigran Lebanon yang dibeli operator telepon tetap Teléfonos de Mexico (Telmex) pada tahun 1990; sekarang mengendalikan 90% dari Meksiko telepon sambungan telepon rumah. Menjadi miliarder didasarkan pada dividen saja. Terbesar memegang: $ 16 miliar saham di America Movil, Amerika Latin ponsel terbesar di perusahaan dengan 173 juta pelanggan. America Movil dan Telmex dilaporkan berencana untuk bersama-sama berinvestasi $ 4 milyar untuk mendukung infrastruktur telekomunikasi di Amerika Latin. Membeli media murah, energi dan ritel aset. Tahun lalu mengambil saham di New York Times Co, mantan miliarder Anthony O'Reilly's Independent News & Media dan Bronco Pemboran; juga meningkatkan posisi di Saks. Baseball statistics aficionado, art collector. Statistik baseball pecinta, kolektor seni.

Berikut ini ringkasan 10 nama orang terkaya di dunia (Rangking, kewarganegaraan, umur, kekayaan bersih dalam triliun $, dan tempat tinggal):
1 . William Gates III, Amerika Serikat, 53 40,0 , Amerika Serikat
2. Warren Buffett, Amerika Serikat, 78 37,0 Amerika Serikat
3. Carlos Slim Helu & family, Mexico Meksiko 69 35,0 Meksiko
4. Lawrence Ellison, Amerika Serikat, 64 22,5, Amerika Serikat
5. Ingvar Kamprad & keluarga, Sweden Swedia, 83 22,0 , Swiss
6. Karl Albrecht, Jerman, 89 21,5, Jerman
7 . Mukesh Ambani, India 51 19,5 , India
8 . Lakshmi Mittal, India, 58 19,3 , Kerajaan Inggris
9 . Theo Albrecht, Jerman, 87 18,8 Jerman
10. Amancio Ortega, Spanyol, 73 18,3, Spanyol
Sumber : www.forbes.com Sumber: www.forbes.com

Mau Baca Yang Lain?



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design