Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Minggu, 13 September 2009

Indonesia pun punya adsense PPC

Saat ini blog di Indonesia telah tumbuh subur, baik yang gratisan maupun yang berbayar. Pada mulanya seorang blogger menggunakan blognya untuk menyalurkan hobi atau sekadar menyampaikan informasi. Namun perkembangan saat ini, blog berkembang menjadi media informasi yang cukup andal untuk tujuan bisnis. Lihat saja banyak penawaran produk dan jasa yang disampaikan melalui suatu blog atau situs. Menurut berbagai sumber, beriklan di internet sangat murah dan dibaca oleh jutaan orang (netter). Dan ternyata hal ini juga berimbas pada pengelola blog. Mengapa? Pengelola blog bisa memperoleh penghasilan dari iklan yang dipasang di blognya. Itu artinya pemilik blog akan memperoleh penghasilan tambahan. Bagaimana caranya?

Pertama Anda harus mempunyai blog, baik dengan cara gratisan maupun berbayar, yang penting isinya atau kontensnya bermutu. Kedua, mendaftarkan blog Anda ke penyedia iklan atau adsense. Cukup banyak kok adsense di Indonesia atau adsense lokal. Nah, kabar gembira bukan? Apalagi jika pengunjung blog Anda telah mencapai puluhan ribu, sayangkan jika tidak dipasangi iklan.

Ada beberapa adsense lokal yang patut Anda coba, bisanya dengan sistem PPC atau pay per clikc. Dengan cara ini, Anda akan dibayar jika iklan yang dipasang di blog Anda dibuka atau di-clikc oleh pengunjung. Nah, di bawah ini beberapa adsense lokal yang menggunakan sistem PPC.

AdsenseCamp
Pemilik layanan ini bermarkas di Jogja dibawah bendera JogjaCamp. Layanannya lumayan bagus, mirip2 dengan adbrite, kita bisa masang iklan dengan format yang bervariasi, juga pembayaran payout-nya jadi bila jumlah earning sudah 10.000 rupiah. Setiap orang mengklik iklan, anda akan dibayar Rp.300,-

KumpulBlogger
Layanan PPC yang rada2 aneh. Mengapa saya bilang demikian? Karena Iklan yang ditampilkan sedikit susah untuk diatur, jadi kita kudu memperhatikan jumlah iklan yang akan dipasang, dan ukuran tempat masang iklan itu. Tapi untuk kehandalannya termasuk dalam membayar para publisher, saya kasih angka 10. Juga termasuk salah satu dengan high paying rate PPC di Indonesia.

PPCIndo
Layanan yang satu ini boleh dibilang cukup lumayan, pembayaran dalam dollar maupun rupiah, tetapi PPCIndo memperhitungkan alexa rank anda. Jadi semakin tinggi alexa rank, semakin tinggi pula earning yang anda dapatkan. Rata-rata Anda akan dibayar 0.01 - 0.5 $.

Indofad
Layanan ini mengandalkan Content Match Delivery System yang memungkinkan iklan yang muncul sesuai dengan kontent yang ada pada suatu halaman blog. Klik disini untuk mendaftar.

KlikSaya
Layanan PPC yang lumayan asik karena bisa memasang text link ads juga banner ads yang tampilannya cukup menarik. Secara keseluruhan tampilan dan proses pendaftaran mirip dengan adbrite, cuma dalam bahasa Indonesia. Setiap iklan yang diklik anda akan mendapatkan Rp.350,- s/d Rp. 900,-. Silakan mencoba untuk menambah penghasilan.

Adsentra
Saya belum mendaftar layanan ini tapi dari tampilannya di beberapa blog kelihatan kalo mirip2 dengan ppcindo. Kalo ada yang tahu kehandalan sistem ini dishare aja yach disini. Klik disini untuk mendaftar.

Stariklan.com
Komisi per kliknya lumayan GeDe lho. patut dicoba. Daftar aja jadi publisher, ga pake repot kok!. langsung diApprove oleh adminnya. Saya sudah mendaftar mudah kok.

Adonbanner
Pembayaran setelah memperoleh Rp100 ribu melalui bank. Silakan coba. Kalo yang ini saya belum mencoba.

PenenIklan
Anda dapat melihat jumlah klik harian, mingguan, bulanan, dan tahunan. Pembayaran dapat melalui paypal atau transfer bank. Anda harus punya minimal Rp. 20000 di account anda untuk minta pembayaran! Blog saya sudah terdaftar di sana.

Bagi rekan-rekan netter yang punya info PPC lokal silaken nambahi...semoga bermanfaat.

thanks to:http://apriel.org/

Mau Baca Yang Lain?



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design