Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Jumat, 03 Juli 2009

Trik Meningkatkan Kinerja Mozilla


Memang sangat menyedihkan ketika kita sangat mengandalkan Mozilla, ternyata kerjanya lemot alias lambat. Namun, Anda tidak perlu cemas ada beberapa cara untuk meningkatkan kinerja Mozilla.

Trik sederhana untuk mempercepat kinerja Firefox anda. Dengan trik ini memungkinkan Firefox untuk mengunduh halaman situs lebih cepat dengan membuka lebih dari satu koneksi agar ia dapat melakukan lebih dari satu download setiap waktu.

Harap diingat bahwa ini hanya berlaku bagi pengguna jaringan pita lebar (broadband), jadi bagi pengguna dial-up, anda dapat melupakannya untuk saat ini.

1. Ketik “about:config” pada address bar dan tekan return. Scroll ke bawah atau gunakan bantuan fine pada menu Mozilla untuk mencari konfigurasi – konfigurasi ini:

network.http.pipelining”
network.http.proxy.pipelining
network.http.pipelining.maxrequests

Biasanya browser hanya akan membuat satu permintaan terhadap sebuah situs setiap waktu. Namun dengan pipelining, anda dapat membuatnya lebih dari satu, yang membuat download halaman menjadi lebih cepat.

2. Ubah entri menjadi:

Set “network.http.pipelining” menjadi “true”, Caranya: klik dua kali.
Dengan cara yang sama: Set “network.http.proxy.pipelining” menjadi “true”
Set “network.http.pipelining.maxrequests” menjadi 30. Ini berarti ia akan melakukan 30 request dalam satu waktu.

3. Terakhir, klik kanan dimanapun dan pilih New-> Integer. Namai “nglayout.initialpaint.delay” dan set value menjadi “0″.

Jika anda menggunakan koneksi broadband, maka anda akan membuka halaman dengan lebih cepat sekarang! Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
(thank's to http://ekomedia.wordpress.com)

Mau Baca Yang Lain?



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design