Selamat menikmati informasi dari INFO PLUS

Senin, 20 Oktober 2008

Riwayatmu Kini . . . .

Itu Dulu . . .
Dulu aku sempat berpikir: bagaimana ya cara mempunyai situs di internet? Trus bayarnya berapa ya untuk membuat situs di internet? Aku pernah bertanya pada dua orang temanku: eh, kalau punya situs di internet itu bayar nggak ya? Kalau bayar, mahal nggak ya? Pemikiran itu cukup lama belum memperoleh jawaban.
Rasa penasaranku itu timbul karena setiap aku mencari artikel di internet, apa pun jenis artikelnya, robot pencari segera menyajikan banyak alamat situs yang bisa dikunjungi. Hebat sekali . . . pikirku saat itu. Aku terus ngelantur: wah berarti semua yang aku perlukan ada di internet. Kalau begitu internet bisa membuat pinter seseorang.


Lama aku belum menemukan apa yang menjadi rasa penasaranku. Sampai suatu saat, kira-kira bulan Agustus 2008 aku mengunjungi sebuah pameran buku di Jogja Ekspo Center (JEC), aku menjumpai sebuah buku yang dapat mengobati rasa penasaranku saat itu. Tanpa pikir dua kali buku itu langsung saja aku beli, ndak perlu nawar wong sudah didiskon mosok masih pakai nawar segala. Sesampai di rumah aku lahap abis buku itu. Empat jam aku pelototi buku itu. Weh . . weh ternyata aku ketinggalan informasi. Setelah sekian ribu bahkan jutaan orang ng-blog (aku jadi tahu istilah blogger) aku baru tahu. Wah jan ndeso tenan kangPanji ya!. Ya ndak papa tidak ada kata terlambat untuk nge-blog.
Pagi harinya aku membaca ulang buku itu. Setelah merasa cukup bekal, aku memulai membuat blog. Aku mulai membuat posting pertamaku ini. Karena keterbatasanku dalam pengetahuan computer terlebih-lebih teknologi internet, hasilnya pun tentu kurang memuaskan. Mohon temen-temen makhlum, nggih.
Sebenarnya sudah lama aku berkenalan dengan internet. Namun, Selama ini aku hanya penikmat pasif internet dalam arti Cuma bisa download saja, tetapi sekang aku coba-coba ngeblog. Yah hitung-hitung sharing-sharing sama temen-temen browser yang mampir di blog-ku ini. Bagi temen-teman yang udah pada ahli tolong bimbing aku agar bisa eksis di blog ini ya

Kini aku tahu, ternyata internet pun bisa untuk berbisnis. Mau tahu caranya? Coba klik keterangan lengkapnya di sini.

lowongan kerja pekerjaan sambilan

Mau Baca Yang Lain?



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design